SELAMAT DATANG DI GLUCOGEN ONLINE



GLUCOGEN adalah produk kelas premium dalam bidang kesehatan & kecantikan terbaik yang mengandung bahan utama GLUTATHIONE (GSH) dan dipadukan dengan COLLAGEN yang merupakan terobosan medis yang terbesar abad ini.


Harga glukogen:

Rp. 40.000/sachet

Harga 1 box:

Rp. 1000.000

1 box isi 24 sachet



info lebih lanjut, kunjungi:

http://glucogenonline.com/

no telp: 082228520000
alamat: Jl. Ketintang Madya 45, Surabaya

Saturday, June 22, 2013

Solusi Membuat Rambut Hitam Alami

 Rambut adalah mahkota terindah buat kaum hawa, oleh karenanya harus di jaga dan di rawat keindahannya sejak dini. Agar kecantikan rambut tidak hilang atau berkurang.

Setidaknya 70 persen wanita Indonesia memiliki rambut hitam alami sejak lahir. Namun, terkadang kurangnya perawatan membuat rambut jadi berwarna kemerahan dan kering.
Mengembalikan warna hitam rambut sebenarnya tidak perlu dengan mengecat rambut. Nenek moyang telah mewariskan banyak cara untuk merawat kecantikan secara alami, dengan memanfaatkan bahan-bahan dari alam.
Inilah cara yang wajib Anda coba untuk mengembalikan hitam alami rambut.
Pakai hot oil
Panaskan minyak alami seperti minyak zaitun, minyak kelapa atau jarak untuk memassage rambut. Ada pula yang bilang minyak urang aring lebih efektif untuk mengembalikan warna hitam rambut.
Dengan melakukan massage dua kali seminggu, niscaya rambut akan kembali kelam dan berkilau.
Pakai daun kare
Daun ini biasanya dipakai sebagai bumbu kare di India. Di Indonesia sendiri dijual dalam bentuk kemasan dan sudah kering.
Caranya, rebus daun kare ini dan diamkan. Simpan di dalam botol kemudian dinginkan. Aplikasikan pada rambut seperti sedang memakai toner setiap hari sebelum keramas.
Minyak bunga sepatu
Bunga sepatu dapat mengembalikan warna hitam rambut dengan kandungan minyak yang ada di dalam kelopaknya. Untuk cara praktis, Anda bisa membeli minyak ini di toko kecantikan atau aromatherapy.
Aplikasikan pada kulit kepala seminggu sekali.
Hindari sinar matahari secara langsung
Adalah radiasi dari sinar matahari dan panasnya yang membuat kondisi rambut jadi kering dan kemerahan. Untuk itu pastikan juga menghindari sinar matahari langsung, dan kenakan pelindung kepala saat beraktivitas di siang hari.
Minum jus wortel
Wortel mengandung karotenoid yang bertanggung jawab menjaga pigmen rambut. Dengan mengaplikasikan jus wortel langsung sebagai masker dapat membantu rambut tetap terjaga kesuburan serta warnanya. Namun, untuk hasil yang terbaik, konsumsi jus wortel setidaknya 3-4 kali dalam seminggu.
Tidak sulit juga ya ternyata mengembalikan rambut hitam alamimu. Yuk coba praktekkan di rumah. .

No comments:

Post a Comment